Rabu, 26 September 2012

PostHeaderIcon Krim Ajaib Favorit Bintang Korea


park-shi-yeeIngin punya kulit mulus seperti artis-artis Korea? BB Cream rahasianya! Apa sih BB Cream itu?
Pada awalnya Blemish Balm atau BB Cream ditemukan di Jerman sebagai terapi kelembapan pada pasien yang mengalami iritasi kulit. Krim ajaib ini bekerja seperti alas bedak dengan hasil 5 kali lebih baik. Fungsinya membuat kulit lebih halus, cerah, bercahaya, menutup pori tanpa menyumbatnya, melawan sinar UV, dan sebagainya. Wow mejik yah! Yuk buruan beli karena BB Cream ini menyesuaikan dengan warna kulitmu lho.
 
maybelline bb_cream
Dok. Teen
1. Maybelline Clear Smooth BB Cream
Perpaduan antara skin care dan makeup ini membuat wajah sempurna dalam 1 langkah. Tersedia dalam 1 varian warna, cocok untuk semua warna kulit. Selain mencerahkan dan melindungi kulit, BB Cream ini tidak menyebabkan timbulnya jerawat lho.
caring-colours
Dok. Teen
2. Caring Colours BB Cream
BB Cream ini bersifat natural, mencerahkan dan mampu menutupi jerawat. Tanpa bedak saja kulit sudah terlihat fresh. Kandungan tourmaline-nya berfungsi meningkatkan sirkulasi darah sehingga membantu peremajaan kulit.
missha-perfect-cover-bb-cream
Dok. Teen
3. Missha Perfect Cover BB Cream
Selain mempunyai kandungan komplit seperti BB Cream lain, BB Cream Missha ini membantu mengempeskan jerawat sampai 40%. Mudah diblend dan tidak boros. Mengandung SPF 42 PA++. Jadi ga perlu pakai sunscreen lagi deh.
etude
Dok. Teen
4. Etude House Sun BB Cream
Etude BB Cream mengeluarkan 3 varian warna yaitu : light beige, natural beige dan sand beige jadi tinggal pilih mana yang cocok untuk warna kulitmu. Kandungan SPF 50 nya melindungi kulit dari sinar UV sepanjang hari.
the-faceshop-power
Dok. Teen
5. The FaceShop Power Perfection BB Cream
Memiliki kandungan 3 in 1 ; memutihkan, melindungi kulit dari sinar UV dan mencegah kerut. Jangan khawatir kulit kayak pakai topeng, karena tekstur BB Cream ini tipis dan merata. Kulit pun akan terasa nyaman bernafas.
skin-food
Dok. Teen
6. Skin Food Apple Cinnamon BB Cream
Kandungan ekstrak apel dan kayu manis berfungsi mendetoksifikasi kotoran. Kulit lebih rata dan cerah sepanjang hari. Terapkan pada wajah dengan gerakan menepuk lembut.




 sumber: www.teen.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Visitor's ^^

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
Chococat is a registered trademark of Sanrio Co., Ltd. ("Sanrio"), and the images are copyrighted by Sanrio.