Sabtu, 31 Agustus 2013

PostHeaderIcon Sejarah Hidup

Hello,guys apa kabar? udah lama nih gue gak muncul hehe hari ini gue mau ngepost biografi gue nih hohoho oya maaf y sebelumnya kalo bahasanya melencong-melencong 
selamat mambaca ya :D
Saya lahir hari jum’at pada tanggal 23 januari 1998 jam 4 sore,saya terlahir sebagai seorang anak perempuan yang diberi nama oleh nenek saya Diana Indah Kurniasih. saya lahir di kota Bogor dalam keadaan Premature,saya terlahir dengan berat badan 1,5 kg,jadi saya sempat merasakan hangatnya suasana di incubator.Setelah saya keluar dari rumah sakit,saya diurus oleh mama dan bude saya di Bogor,sedangkan ayah saya berada di Depok untuk bekerja.

        Saya mulai bisa berjalan saat saya berulang tahun yang pertama ,dan katanya… ketika saya baru berusia 2,5 tahun saya sudah bisa mengenali uang.Walaupun saya terlahir sebagai bayi premature,tapi satu bulan kemudian badan saya gemuk.Dan pada saat saya berusia 3 tahun saya sudah bisa memegang pensil dengan baik dan benar.Setelah itu, tepatnya saya berusia 4 tahun,saya sudah mulai didaftarkan ke TPA, nah di TPA saya selalu mendapat juara 1,2,3 di kelas.
        Dan sekolahan yang selanjutnya adalah TK (Taman Kanak-kanak) waktu  saya masuk TK,kira-kira saya berusia 5,5 tahun yang tepatnya pada tahun 2003,yang pernah saya raih di TK adalah juara 2 lomba lari estafet,dari kecil saya memang sudah menyukai permainan yang biasanya di mainkan oleh anak-anak laki,seperti olahraga,dan memang dari kecil saya tidak suka dengan tari-tarian.Lalu saya lulus dari TK pada tahun 2004,.Setelah itu saya masuk sekolah dasar di SDN  SUKAMAJU 9,dari awal masuk saya tidak pernah diantar oleh orang tua untuk berangkat ke sekolah ,ya..itu juga karena banyak barengannya dari rumah ,lagipula jarak dari rumah ke sekolah juga gak jauh-jauh banget,cukup jalan kaki. angkatan saya di sekolah saat itu hanya satu kelas yang ±muridnya hanya 50 orang ,yaitu karena kata orang-orang sekolah yang saya masukin itu  sekolahan nya jelek,ya.. memang sih sekolah itu dulu gedungnya masih jelek,tapi saya yakin saya bisa memperoleh hasil yang membanggakan dari sekolah itu.
        Masa yang paling berkesan di SD adalah saat saya duduk di kelas 5 dan di kelas 6,karena saat itu wali kelas saya ibu Lia Mulya,beliau tuh orangnya disiplin banget jadi saya menyukainya . Nah,disaat saya diajarin sama beliau saya bisa menerobos ke pringkat 5 besar dan di kelas 6 saat UN sekolah saya mendapat juara 1 UN terbaik se-kecamatan sukamaju,dan disitu saya sangat bangga dengan sekolah yang dulu banyak orang yang menjelek-jelekkan sekolah itu ,tapi kenyataannya di saat angkatan saya sekolah itu jadi punya nama yang bagus di kalangan masyarakat dan itu menurut  saya berkat guru saya yang bernama Ibu Lia Mulya J. Walaupun kami anak-anak yang nakal tapi beliau tetap bisa membimbing kami dan yang akhirnya mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. :D
        Setelah saya lulus dari SD yang tepatnya tahun 2010 saya berhasil masuk SMP favorit,yaitu SMPN 3 DEPOK,sebenarnya masuk SMPN 3 DEPOK itu bukan kemauan saya, saya dipaksa sama orang tua dan guru saya. L Awalnya saya ingin masuk SMPN 1 DEPOK karena teman-teman saya pada banyak yang masuk sekolah itu.

        Pada saat saya kelas VII di SPMN 3 DEPOK saya tidak mendapat hasil yang sangat memuaskan ,karena saya terpaksa masuk sekolah itu.Tapi seiring dengan jalannya waktu saya pindah ke kelas unggulan yang ada di sekolah itu,yaitu kelas VIII-1 &VIII-2 , walaupun itu juga dengan keterpaksaan,tapi ya… saya juga  cukup mensyukuri nya karena di kelas VIII-2 saya dapat sahabat yang baik ,walaupun nilai-nilai saya masih belum mendapat yang terbaik ,tapi saya tetap Happy di kelas itu  karena saya memiliki sahabat yang sangat baik. J Dan pada saat saya kelas IX  saya masih berada di kelas unggulan,hanya saja  kelasnya diacak antar kelas VIII-1 & VIII-2 dan akhirnya saya masuk di kelas IX-1 begitu juga dengan sahabat saya , namun ada satu sahabat saya yang masuk di kelas IX-2 (jadi kita pisah deh) L, tapi kita masih sering ngumpul bareng kok ber 5 J. Dan satu lagi,saya duduknya dari kelas VIII & IX gak ganti-ganti masih tetep aja sama sahabat saya  yang  paling sahabat banget,yaitu yang bernama Rahmawati Cahaya Alam. Oya (ketinggalan) waktu di kelas VIII saya mengikuti ekstrakulikuler basket ,karena saya memang dari kecil sudah menyukai / gemar sama yang berbau olah raga. Ehmmm.. *balik lagi  Saya di smp memang tidak mendapat hasil UN sebagus di SD dulu,dari sekelas aja saya peringkat 20 an kali hasil UN nya :’( .Dan awalnya saya takut banget  gak bisa masuk SMKN 1 DEPOK jurusan akuntansi dengan nem 31,3, karena sahabat-sahabat saya pada dapat nem 35 keatas. Maka dari itu saya daftar SMKN 1 DEPOK dengan jalur SKTM, jujur karena saya takut kalau saya lewar jalur regular takut kelempar karena saya tidak punya cadangan lagi, huft…akhirnya setelah saya tau hasil regular ternyata nem mereka banyak yang di bawah saya,saya menyesal telah daftar lewat jalur tersebut. Yaudah lah yang penting saya sekarang sudah duduk di kelas X-AK 2 :D

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Visitor's ^^

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
Chococat is a registered trademark of Sanrio Co., Ltd. ("Sanrio"), and the images are copyrighted by Sanrio.